mtsn2mataram- Sebanyak 3 orang siswa MTsN 2 Mataram menjadi delegasi untuk mengikuti kegiatan Lomba Melukis Tingkat TK, SD dan SMP Se-kota Mataram pada hari ini Kamis tanggal 8 Maret 2018 bertempat di Museum Negeri Nusa Tenggara Barat.
Ketiga siswa tersebut terdiri dari Mustar Syarif Kelas IX D, Adinda Febriana Saefuddin Kelas VIII D dan Syahla Nabila Anjani yang masih duduk di bangku Kelas VIII F, ketiganya ditunjuk setelah diseleksi oleh Guru Seni Budaya Ruslan Wahid, ST.
Kegiatan lomba dengan mengambil tema “Budaya Daerahku” yang bertujuan untuk meningkatkan kecintaan para siswa terhadap budaya lokal khususnya Lombok, selain itu untuk membangkitkan minat dan bakat siswa dalam seni rupa khusus untuk seni lukis.
Lomba dimulai pukul 08.30 dan berakhir jam 11.00 wita, sedangkan pengumuman para pemenang pada jam 12 siang. Penentuan penilaian hasil lukisan terdiri dari ide dan kreativitas, keharmonisan dan keaslian karya. 
Galeri Lomba Melukis di Museum Negeri NTB

Demikian berita madrasah terkait 3 orang siswa mengikuti lomba melukis di Museum NTB Kamis (8/3/2018) yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam Madrasah Hebat dan Bermartabat. (Lan)