mtsn2mataram- Hari ketiga Jum’at (22/3/2019) tepatnya hari terakhir pelaksanaan Ujian Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kepala Kemenag Kota Mataram H. Burhanul Islam didampingi Kepala MTsN 2 Mataram H. Marzuki melakukan pemantauan secara langsung pelaksanaan UAMBN-BK pada tiap ruangan.

Pada ruangan pertama yang bertempat di Perpustakaan pada sesi kedua Kakankemenag H. Burhanul Islam melihat langsung siswa sedang konsentrasi mengerjakan soal ujian mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) sambil menyapa pengawas dan proktor ruangan.

Pengawasan yang dilakukan oleh Kakankemenag merupakan instrumen penting untuk mengetahui berhasilnya proses pelaksanaan ujian UAMBNBK bagi madrasah khususnya MTsN 2 Mataram dengan 219 orang siswa selama tiga hari telah mengikuti ujian dan berakhir dengan lancar dan aman.

Untuk diketahui pada hari kedua Kamis (21/3/2019) pelaksanaan UAMBN-BK MTsN 2 Mataram dipantau juga oleh Kepala Bidang Madrasah (Kabid) Kanwil Kementerian Agama NTB Hj. Ika Muftatiah, SH, MH.