mtsn2mataram- Pada Jum’at pagi tanggal 08 Maret 2018, bapak ibu guru dan seluruh siswa-siswi MTsN 2 Mataram melaksanakan Imtaq. Hal ini tentunya sudah menjadi kewajiban dan rutinitas yang harus dilaksanakan oleh semua instansi pendidikan pada tiap Jum’at.

Pagi itu ada suasana yang sedikit berbeda dibandingkan kegiatan imtaq yang biasanya,  dikarenakan ada tambahan acara berupa lepas pisah salah satu guru yaitu Sihwatik, M.Pd yang telah bertugas kurang lebih 12 tahun dan pindah tugas ke MTsN 3 Mataram. Beliau diberikan cindramata atau kenang-kenangan yang diserahkan langsung oleh Kepala MTsN 2 Mataram Drs. H. Marzuki, M.Pd.

Dalam pesan dan kesan yang disampaikan Sihwatik mengungkapkan kepada siswa agar tidak bosan untuk belajar tapi teruslah menuntut menimba ilmu dari bapak ibu guru yang mengajarkan kalian, jangan malas, sekecil apaun yang diberikan kerjakanlah dengan ikhlas serta lanjutkan pendidikan kalian ke jenjang yang lebih tinggi dan kepada kepala madrasah, guru-guru, staf karyawan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya bila ada kesalahan dari perkataan, ucapan, tindakan disengaja atau tidak sengaja selama bertugas disini ucapnya.

Selengkapnya berita ini Anda dapat baca di tautan berikut. 
https://ntb.kemenag.go.id/baca/1520814000/h-marzuki-pindah-tugas-adalah-kebutuhan-organisasi