RAPAT : Suasana rapat pembagian tugas semester genap Tahun Pelajaran 2017/2018, Rabu (3/1/18) kemarin. 

mtsn2mataram- Memasuki hari kedua masuk sekolah MTsN 2 Mataram laksanakan Rapat yang dihadiri Dewan Guru dan seluruh staf karyawan dalam rangka pembagian tugas Guru, serta pengangkatan Wakil Kepala Madrasah , Pengangkatan Kepala dan Pembina Kegiatan Ekstra Kurikuler dan Tugas Tambahan Guru semester genap Tahun pelajaran 2017/2018, serta pengangkatan Wali Kelas yang bertempat di Perpustakaan MTsN 2 Mataram, Rabu (03/01/2018) kemarin. 

Rapat digelar usai mengikuti apel paripurna HAB Kemenag RI Ke 72 oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat di Asrama Haji Mataram. 

Sebelumnya pada hari pertama masuk sekolah setelah menghabiskan hari liburan selama dua mingguan diadakan gotong royong, melakukan bersih-bersih halaman dan ruang kelas oleh siswa serta ruangan guru dan tata usaha. 

Dalam sambutan Kepala MTsN 2 Mataram Drs. H. Marzuki, M. Pd menyampaikan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar waka, pembina dan guru-guru. Selain itu ia perkenalkan pula tiga orang guru baru yang masuk di madrasah yakni Lulu Farhiana dan Sirhanuddin masing-masing guru Bahasa Indonesia serta Ruslan Wahid guru Seni Budaya. 

“Bertambahnya guru maka menu jam mengajar akan berubah terutama bagi guru Bahasa Indonesia yang berjumlah 5 orang”, ungkapnya. 

H. Marzuki mengakui solusi untuk memenuhi kekurangan jam mengajar bagi guru akan mengangkat waka sarana prasarana yang sebelumnya lowong, “Dan penunjukan waka sarpras harus melalui forum secara terbuka dengan menulis salah satu pilihan masing-masing pada surat suara yang telah disediakan”, imbuhnya. (Lan).