mtsn2mataram- Bencana banjir bandang yang melanda Dompu beberapa hari yang lalu menarik simpati sejumlah kalangan, di antaranya siswa siswi dan keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Mataram dengan melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana bantuan korban banjir dilakukan oleh guru, staf TU dan aksi solidaritas pengurus Osis pada siswa/siswi MTs Negeri 2 Mataram selama satu hari pada Selasa (6/3/2018). Menurut Kepala MTsN 2 Mataram Drs. H. Marzuki bahwa jenis bantuan yang akan diserahkan kepada para korban banjir bandang berupa uang tunai karena dari penggalangan dana yang dilakukan sendiri oleh warga madrasah tersebut terkumpul uang sebanyak 1,3 juta rupiah.

Bantuan yang terkumpul di salurkan melalui panitia penggalangan dana Kemenag Kota Mataram yang diserahkan oleh perwakilan Osis dan guru pendamping di Kantor Kementrian Agama Kota Mataram pada hari Rabu (7/03/2018) kemarin. Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kota Mataram H. Sulhi, S.Ag.

Selengkapnya…..