Mataram – Kota Mataram tengah merayakan hari jadinya yang ke-28 pada pagi hari ini, (31/08). Masih dengan suasana seperti tahun sebelumnya, hari jadi Kota Mataram hanya dirayakan dengan sederhana. Sesuai dengan arahan dan imbauan dari Bapak Walikota Mataram, MTs.N 2 Mataram mengadakan upacara bendera secara terbatas, dihadiri oleh Bapak/Ibu Guru, Karyawan/ti dan beberapa siswa yang terpilih untuk mengisi posisi sebagai petugas upacara.

Meskipun diadakan secara sederhana. Tidak sedikitpun mengurangi semangat dan kebahagiaan warga MTs.N 2 Mataram dalam menyambut hari jadi Kota Mataram tercinta. Hal itu terlihat dari rangkaian upacara yang terasa begitu khidmat.

Pada saat amanat pembina upacara. Bapak Kepala Madrasah MTs.N 2 menyampaikan apresiasinya atas kelancaran upacara bendera pada pagi hari ini. “Saya sangat mengapresiasi upacara pagi ini. Tentunya saya sangat berterimakasih pada Anak-anak, juga Bapak/Ibu Guru yang bertugas. Semoga ke depannya bisa bagus seperti ini, tapi akan lebih baik jika semakin meningkat ke depannya” Ungkap nya.

Selanjutnya, Bapak Kepala Madrasah tidak lupa untuk menyampaikan pesan Bapak Walikota. “Tidak henti-hentinya kita diimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Juga segera bangkit dari keterpurukan di masa Pandemi ini. Untuk menjadikan nama Kota Mataram harum baik di Nasional maupun Internasional” kata beliau.

Sebagai pengingat untuk semua kalangan. Bahwa upacara bendera di MTs.N 2 Mataram dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sebagai upaya untuk terus menekan penyebaran Covid-19 yang beberapa pekan ini menurun kasusnya.

Tim Humas MTs.N 2 Mataram.