Tim Paskib MTs Negeri 2 Mataram Raih Juara Terbaik ANGKASTA 2023

Mataram– Tim Paskib MTs Negeri 2 Mataram terus bergerak menempatkan dirinya sebagai siswa dan siswi langganan prestasi. Hal ini dibuktikan dengan perolehan dua piala dalam Ajang Kreasi Baris Berbaris SMANASTA (ANGKASTA) 2023. Event Se-Pulau Lombok ini berlangsung pada Minggu, 27 Agustus 2023 di SMAN 8 Mataram.

Dua puluh perwakilan sekolah ikut andil dalam Ajang Kreasi Baris Berbaris SMANASTA 2023 dengan memperebutkan empat kategori lomba, yakni LKBB, Formasi Terbaik, Variasi Total Terbaik, Danton Terbaik. Empat kategori tersebut dilombakan pada masing-masing jenjang SMA sederajat dan SMP sederajat.

Dalam ajang ini tim Paskib MTs Negeri 2 Mataram dengan generasi barunya berhasil mengamankan juara pertama dalam dua kategori lomba. Kategori yang mereka juarai adalah kategori Formasi Terbaik. Kemudian, mereka juga berhasil mengamankan juara pertama pada kategori Variasi Total Terbaik.

Kepala MTs Negeri 2 Mataram sangat gembira mendengar kabar tersebut, ia sangat mengapreasi proses yang dijalani dan hasil yang diraih oleh anak-anak yang tergabung dalam ekstra paskib.

“Terima kasih atas semangat dan kerja keras dan kerja terampil kalian semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa yang lainnya baik secara individu maupun kolektif yang tergabung dalam kegiatan ekstra kurikuler paskib. Anak-anak Paskib telah mewujudkan visi madrasah yakni Islami, Prestasi dan Mandiri,” ujar Sumber Hadi, S.Ag., M.Ag.

Dihubungi via telpon, mantan pembina Paskib, Zaenul Ilmi, S.PdI mengutarakan rasa bangganya. Ini merupakan persembahan terakhir bagi MTs Negeri 2 Mataram. Ia berharap sepeninggalannya, tim paskib tetap menorehkan prestasi untuk madrasah.

Tim Humas MTs.N 2 Mataram

Scroll to Top