Kepala Kemenag Kota Mataram Monitoring PAS di MTs.N 2 Mataram

Mataram- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram, Drs. H. Haryadi Iskandar melaksanakan monitoring Penilaian Akhir Semester (PAS) di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Mataram. Kamis, 8 Desember 2022.

Pelaksanaan PAS tingkat MTs berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 8 Desember 2022. Selama pelaksanan PAS di MTsN 2 Mataram, kegiatan rutin seperti imtaq tetap dilaksanakan dan ujian dimulai setelahnya pada pukul 07.30 WITA.

Pada Pelaksanaan PAS, tempat duduk para siswa-siswi dalam satu ruangan dicampur dengan kelas VII, VIII, dan XI. Sistem tersebut diaplikasikan untuk mengurangi bahkan menghindari potensi kecurangan dengan harapan pelaksanaan PAS berjalan dengan jujur dan adil.

“Sampai hari terakhir ini tidak ada kendala yang berarti, PAS berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang sudah ditetapkan,” ujar Faizin, S.PdI, M.Pd selaku waka kurikulum dan ketua panitia PAS.

Dikesempatan tersebut, Drs. H. Haryadi Iskandar mengapresiasi kerjasama dari semua pihak terkait, terutama Kamad beserta panitia PAS yang ada di madrasah atas kesiapan pelaksanaan PAS yang dilaksanakan pada akhir semester pertama ini.

(Tim Humas MTs.N 2 Mataram)

Scroll to Top