mtsn2mataram- Kepala MTsN 2 Mataram Drs. H.Marzuki M.Pd melantik pengurus Oganisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) masa bhakti 2018-2019 usai pelaksanaan upacara bendera yang disaksikan langsung oleh seluruh siswa dari kelas VII – IX, dan dewan guru serta guru PPL Universitas Mataram Senin (24/9/2018).

Pelantikan Pengurus OSIS masa bhakti 2018/2019 tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Madrasah tentang penetapan kepengurusan OSIS periode 2018-2019 oleh Waka Kesiswaan H. Muzakkur, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji pengurus OSIS periode 2018-2019. Dengan memegang bendera Merah Putih dan bendera OSIS dengan posisi tegap, tegas dan penuh semangat Pengurus baru OSIS ikut mengucapkan sumpah, janji dan ikrar yang dibacakan langsung Kepala Madrasah Drs. H. Marzuki, M.Pd.

Pada nasehatnya H. Marzuki berharap agar semua pengurus OSIS yang telah dilantik agar dapat belajar dan berlatih berorganisasi, “kalian harus bisa saling bersinergi, saling meringankan beban satu sama lain dalam membantu kegiatan program madrasah” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Pengurus OSIS yang baru ini agar menjalankan tugasnya sesuai program-program kerja yang telah disusun dengan baik, bisa menjadi pengurus yang bertanggung jawab, amanah, penuh pengabdian dan berakhlakul karimah serta bekerja sama dan saling membantu, sehingga jika ada permasalahan yang harus dipecahkan diselesaikan dengan cara musyawarah.

Proses pemilihan calon ketua OSIS periode 2018-2019 yang telah dilakukan mulai dari pendaftaran dan seleksi nama calon, deklerasi dan penyampaian visi misi calon hingga pemilihan dan penghitungan suara dari masing-masing calon maka berdasarkan Surat Keputusan Kepala MTsN 2 Mataram bernomor 29 Tahun 2018 ditetapkan Ketua Osis masa bhakti 2018-2019 adalah Muhammad Dwi Kurniawan Kelas VIII D, wakil Nazla Fatina Rafaifa, sekretaris Alifiana Nurratri dan Bendahara Nayla Lutfiana masing-masing duduk di kelas VIII A. (Lan)

 

Tags: ,