Raih Juara 3 OSN Tingkat Kota Siswi MTsN 2 Mataram Banjir Pujian dan Selamat

mtsn2mataram – Beberapa siswa MTsN 2 Mataram ikut serta dalam lomba bergengsi yakni OSN (Olimpiade Sains Nasional) tingkat Kota Mataram Bidang MIPA (Matematika, Fisika dan IPA) yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mataram pada Sabtu (23/3/2019) yang lalu.

Dalam lomba olimpiade tersebut siswi MTsN 2 Mataram atas nama Alfiana Nur Ratni Fitriana sukses meraih peringkat ke 3 dari 41 orang peserta lainnya dari utusan masing-masing sekolah yang berada di Kota Mataram dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah favorit berkat bimbingan dibawah tangan dingin Eri Hendrawati, S.Pt sang guru IPA kelas VIII MTsN 2 Mataram.

Atas prestasi yang diraih oleh siswi tersebut tentu membawa kebaggaaan bagi seluruh civitas MTsN 2 Mataram dan tak luput melontarkan pujian dan ucapan selamat dari para guru-guru dan staf karyawan yang dapat kami rangkum sebagai berikut.

akun @hurnawati menguvapakan “Alhamdulillah.. selamat untuk anak kita.. khususnya pembina..IPS dan MTK giliran.kesuksesan yang tertunda”

@hapsah “Alhamdulillah… Gas pool bu Eri ke tingkat propinsi dan ksm… Ips dan mtk tetap semangat utk ksm ….”

Tak luput juga Kepala MTsN 2 Mataram Drs. H. Marzuki, M.Pd ikut menyampaikan selamat dan sukses dengan ucapan

“Seribu jempol buat ibu2 guruku yang cantik dan penuh semangat (disertai emoji jempol)”

@baiqsalwa “Beribu terima kasih kehadapan Bapak Kepala Madrasah yg bgt sangat mengerti kami ( wlw tyang bukan guru IPA ),,,,,, emoji

Ucapan pembina olimpiade @erik “Mksi miq…berkat dukungnx. emoji

@H.tamiin برك الله فيما عملنا وسهل الله فى همنا .. امين. …angka 2 luar biasa..smg dan semoga.. emoji

@ulfa “Semangat meton,,,,sukses terus… emoji

@yunita “Alhamdulillah…In sha allah kami akan berusaha …. emoji

@Zuhri “Selamat untuk teman-teman pembimbing…

@marliazuhro (emoji)….maju terus MTsN 2 pasti bisa..

@maman “MTsN 2… Memang tiada duanya!!! Mantap… Number two is the best choice !!!

@hj.srifirdausiah “MTsN 2 is the best. (emoji).. tetap semangat n berjuang trus umtuk IPS dan Matematika..Masih banyak kesempatan… emoji

@sirhanuddin “Selamat dn sukses dapat memperoleh juara pada O2SN tingkat Kota Mataram, berjuang terus siswa siswi meraih prestasi sampai tingkat nasional…amin yra..”

@hjkaryani “Selamat dan sukses selalu buat ananda dan pembina Ipa yang sudah mengukir prestasi di ajang O2SN berjuang dan semangat terus untuk mendapat prestasi di ajang nasional semoga …Allah senantiasa mengankat nama Mts n 2mataram menjadi yang terbaik amiiin ..Untuk mata pelajaran lain juga Insha Allah akan mengikuti setelah ini…”

Hingga tulisan ini diterbitkan ucapan dan Selamat serta dukungan terus berdatangan dan pada akhir ucapan selamat disampaikan oleh Waka Kurikulum MTsN 2 Mataram dengan ucapan… @faizin.. “go provinsi ton”…

Atas prestasi siswi pada lomba OSN tingkat Kota Mataram tahun 2019 Kepala MTsN 2 Mataram H. Marzuki berharap dengan prestasi bisa menjadi bahan pemetaan kekuatan untuk mengikuti lomba Kompetensi Siswa Madrasah (KSM) pada tahun 2019 dan tahun-tahun berikutnya.

Tak lupa juga kami sampaikan selamat dan sukses, semoga terus maju ke tingkat yang lebih atas ….. (@ruslanwahid)

Scroll to Top