mtsn2mataram- Seluruh guru dan staf karyawan serta siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Mataram mengikuti apel paripurna Hari Amal Bhakti Ke 72 yang dipusatkan di Asrama Haji Provinsi Nusa Tenggara Barat yang berlokasi di jalan lingkar.

Apel paripurna ini merupakan puncak kegiatan peringatan HAB Kemenag RI yang memasuki umur ke 72 yang sebelumnya digelar berbagai macam perlombaan, jalan sehat, sepeda santai dan kegiatan lainnya.

Dari pantuan admin tampak hadir seluruh jajaran Kemenag Provinsi NTB, tamu undangan tak terkecuali wakil gubernur NTB Muh. Amin yang sekaligus sebagai inspektur upacara, selain itu area halaman asrama haji dipadati pula oleh ASN Kemenag dari masing-masing satker, guru-guru dan siswa dari madrasah MI, MTs dan MA swasta maupun negeri dengan khidmat mengikuti apel.

Untuk diketahui peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama jatuh pada tanggal 3 Januari tiap tahunnya. Dan tahun ini mengambil tema “tebarkan kedamaian” dengan tangline ‘Bersih Melayani’. (Lan)