SUMRINGAH : Kepala MTsN 2 Mataram Drs. H. Marzuki, M.Pd poto bersama dengan Tim Senam Kreasi usai memenangkan lomba Jum’at (29/12/17).

MTsN2Mataram – Guru MTsN 2 Mataram di bidang senam tidak bisa dipandang sebelah mata dari segi kemampuan. Pada setiap mengikuti lomba madrasah selalu mendapat juara. Kali ini dalam lomba Senam Kreasi Modern yang digelar Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag RI Ke 72 mendapat juara 2.

‘’Setiap lomba Senam Kreasi kami selalu meraih juara,’’ kata Kepala MTsN 3 Mataram Drs. H. Marzuki, M.Pd, Jum’at (29/12/17) usai lomba di Kantor Kemenag Provinsi NTB.

Diungkapkan, untuk tim senam kreasi MTsN 2 Mataram meraih juara 2 menyisihkan peserta lainnya.

“Prestasi Ini tidak bisa terlepas dari latihan dan dukungan dari pihak madrasah, guru-guru dan siswa,” sambungnya.

H. Marzuki mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian mata lomba tahunan yang dilaksanakan Kemenag Provinsi NTB dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Ke 72.

Diakuinya, potensi guru-guru MTsN 2 Mataram khususnya ibu-ibu dalam bidang minat dan bakat yang terpendam cukup bagus selain sebagai pendidik dan pengajar.

‘’Selamat dan terima kasih kepada team senam kreasi MTsN 2 Mataram atas prestasinya, tahun depan Insya Alloh juara I. Amin,’’ imbuhnya.

Sementara Waka Humas MTsN 2 Mataram Hj. Sri Firdausiah sebagai koordinator tim menambahkan, juara yang diraih tidak lepas dari motivasi tinggi dan kekompakan tim ketika lomba.

‘’Walapun meraih juara 2 ketika tampil sebenarnya kami terbaik dari peserta tim lainnya, kekompakan, busana dan gerakan sesuai dengan materi lomba, tidak seperti senam umumnya,” katanya. (Lan)